Pages

Kamis, 25 Oktober 2012

5 Pulau Terindah di Indonesia

Indonesia sangat kaya akan pulau, terdapat banyak pulau yang indah dan cantik, ini adalah 5 pulau terindah Di Indonesia
1. Pulau Bunaken
Keindahan Pulau bunaken memang tidak diragukan lagi, Sebuah pulau yang terletak di utara pulau Sulawesi. Pulau seluas 8,08 km² di teluk Manado ini memiliki taman laut yang merupakan bagian dari Taman Nasional Bunaken. Tercatat ada 13 genera Karang hidup di perairan Tamana Nasional dan terdapat tebing karang vertikal sampai sejauh 25-50 meter

 












2. Pulau Bali
Kalau bicara tentang pulau Bali, Kita pasti sudah tak asing lagi dengan pulau Bali yang mempunyai banyak tempat-tempat wisata yang menarik dan cantik, seperti pantai Dreamland, pantai Kuta, Tanah Lot, Pantai Sanur, dan masih banyak lagi tempat menarik lainnya. Pulau yang terletak di antara pulau Jawa dan Pulau Lombok ini sangat kental dengan seni-budayanya.


3. Pulau karimun jawa
Pulau yang tidak kalah indah dengan Pulau bali dan Pulau Bunaken ini adalah kepulauan yang termasuk dalam Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Kepulauan Karimun Jawa terdapat 27 pulau. Pulau ini sangat cantik untuk wisata selam, kekayaan flora dan fauna bawah laut yang akan membuat mata menjadi jernih.


4. Pulau Raja Ampat
Kepulauan Raja Ampat merupakan salah satu tempat terbaik untuk diving site dari 10 perairan terbaik di seluruh Dunia. Kepulauan Raja Ampat berada dibawah Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat. Keindahan Pulau Raja Ampat tidak diragukan lagi, merupakan tempat yang sangat berpotensi untuk dijadikan sebagai objek wisata.


5. Pulau Lombok
Suasana tenang dan cantik adalah yang akan disuguhkan di Pulau ini,sebuah pulau di kepulauan Sunda kecil atau Nusa Tenggara.Di Pulau ada tiga pulau yang terkenal di Pulau Lombok yaitu, Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Peno.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About